"HASIL NYATA DAN MAKSIMAL"

PEMAKAIAN DALAM 1 MINGGU PERTAMA !

Bonus EMAS 24 Karat Tanpa Di Undi
Masa Promo dan Stok Terbatas

RUTIN PAKAI SKINCARE, TAPI MASALAH KULIT WAJAH GAK ILANG-ILANG ???

Saatnya ucapkan selamat tinggal untuk semua masalah kulit. kulit keriput, flek hitam, kulit kusam, kulit bergaris, dan masalah kulit lainnya.Sudah waktunya memiliki kulit sehat, cerah, dan glowing tanpa ribet dan tanpa biaya perawatan mahal

Apa Aja Manfaatnya ?

  • Merevitalisasi kulit muda
  • Membuat kulit lebih kencang
  • Cecara efektif melembabkan, kulit jadi lebih lembab dan elastis
  • Menutrisi kulit dengan maksimal, membuatnya lebih halus dan lebih berkilau
  • Mengurangi kantong mata
  • Menyamarkan garis hitam dan kerut disekitar mata

Gimana Cara Pemakaiannya ?

Testimoni Customer

4900 ulasan

Terjual: 1867 produk

1176 Komentar

Firda - Surabaya

Senang nya yg ku tggu” akhir nya sampai jg
Moga aja cck ama muka ku
ya Next order lg🙏🙏🙏

Indra - Surabaya

Makasih seller moga cocok..

Davina- Jakarta

Tokoh amanah banget klu memang bener bener cocok di aku entar aq kasih ulasan lgi, yg pastinya nggak nyesel walau blm dicoba

Dessy - Aceh

Belum dicoba jadi blm bisa kasih review secara detil ya,semoga saja hasilnya sesuai manfaatnya

Yuk, dapatkan manfaat dari Serum Vizae yang pasti menyehatkan kulit wajah anda dengan maksimal.

PROMO KHUSUS HARI INI

HARGA NORMAL Rp 370.000

Diskon 50%

Hanya 129 ribu

Bonus Emas 24 Karat Tanpa diundi

Bagaimana Cara AMBIL PROMO?
Silahkan Isi Form di bawah ini:

Loading...

PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA

BANJIRDISKON

Jl. Pedati, kec Cilodong, kota Depok, JAWA BARAT

CUSTOMER SERVICE

Telp. 0822-4585-9490

©2022 Allrights reserved Paketpromo.com