TESTIMONI

Fatia Tsaqiila

Februari 23, 2022

Wanginya lembut, nyerap di kulit khususnya wajah, pemakaian 3 hari mncrhkan wajah. Gak nyesel beli ini tau dari tiktok dan ada BPOM nya, jadi gak usah ragu

Risda Rahmalia

Januari 23, 2022

Udah dicoba , memang produk ini bisa mencerahkan dan juga melembabkan, suka deh ­čą░­čśŹ

Lily Kanaya

Januari 12, 2022

Dari awal udah pengen banget nyobain, tapi rada takut memang gmn kalo ga cocok di kulit kering cenderung sensitifku. Dan setalah pake 1 bln dan hampir habis, aku suka tekstur wajahku membaik.

Bella Salsabila

Desember 24, 2021

Kandungan niacinamide nya juga bisa bikin wajah menjadi lebih cerah dan memudarkan bekas jerawat. Yang aku rasain kulit jadi lebih kenyal, lembab, jerawat lebih cepat pudar, dan kulit lebih glowing. 

FAQ

Produk Neo Normal sudah teruji klinis secara resmi oleh pemerintah melalui BPOM-RI (NA18210400078) . Sehingga kandungan yang digunakan sudah dipastikan aman digunakan untuk penggunaan jangka panjang dengan resiko efek samping yang minim

Ya. Neo Normal Acne Face Powder hanya menggunakan bahan alami dan tidak mengandung bahan non halal.

Tidak, Neo Normal Acne Face Powder tidak memiliki efek samping sama sekali. Karena mengandung bahan-bahan alami dan aman.

Formula Neo Normal Acne Face Powder dirancang untuk cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Loading...

Neo Normal Beauty Care Office
Golokan, Kec. Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61153, Indonesia
Kontak: +6282245859490

You cannot copy content of this page